Seo

Seo kepanjangan searah engine optimations
Fungsi dari seo adalah secara garis besarnya adalah agar kata kunci market dari situs kita bisa mencapai posisi terbaik dan teratas dari hasil pencarian, baik melalui google, Bing maupun Yahoo.
Apakah sebuah situs memerlukan sebuah seo? bisa ya bisa juga tidak, tergantung dari kontent-kontent situs itu sendiri.
Mari kita uji apakah kita membutuhkannya atau tidak butuh untuk website yang seo.
1.Website yang tidak memerlukan seo
Jenis website ini biasanya hanya memiliki kontent-kontent berita yang tidak memerlukan market perdagangan atau trade Mark, tidak memerlukan ads yang menghasilkan uang sebagai tambahan penghasilan uang dari pemilik situs tersebut, dia hanya berkonsentrasi pada sisi pemberitaan yang sedang trending dan berusaha membuat situs tersebut tampilan ya menarik sedemikian rupa,dan jumlah panjang kalimat nya tidak memerlukan apa yang sesuai dengan kesepakatan yang terdapat dengan standardisasi seo tersebut.
2.Website yang memerlukan seo
Sesuai aturannya tentang seo, website ini biasanya memiliki perdagangan atau trade Mark dari konten-kontent situs nya yang mana mereka berusaha agar website mereka menghasikan uang sebagai penghasilan utama atau tambahan dengan cara menaikkan kata kunci atau keyword dari produk-dagangan mereka,agar keyword hasil produk mereka mencapai sasaran ke konsumen agar mencapai urutan teratas dalam kata kunci pencarian searah engine optimations atau seo, jenis website ini biasanya melakukan optimasi-optimasi seo mereka yang biasanya melalui optimasi backlink, baik dengan cara Black maupun White. Agar pencarian kata kunci mereka dapat cepat naik sesuai harapan mereka.
Hal inilah yang menjadi kelebihan dan kelemahan dalam website yang mengoptimalkan system seo.
Apa kelebihan dan kelemahannya?
Pertama-tama dalam kelebihannya adalah website mereka banyak backlink karena system eksternal linking mereka yang dilakukan sedemikian rupa.
Website mereka menjadi superior dalam pencarian di searah engine.
Kelemahan dari website yang mengoptimalkan system seo ini rentan terhadap sandbox dari Google.
Dan yang paling berbahaya adalah website
Yang suka mengadakan lomba seo dalam hal lomba keyword yang mana keyword tersebut bukanlah keyword dari situs mereka sendiri, melainkan keyword yang diajukan penyelenggara dan juga memasukkan link ke arah website penyelenggara kontes blog. Secara logika website ini pasti melakukan optimasi luar biasa dalam pencapaian seo mereka.
Dari sekilas keterangan diatas kita bisa menilai dan menganalisis antara website yang memerlukan seo dan website yang tidak memerlukan seo.
Website yang memerlukan seo rentan ban ed dari searah engine, sedangkan website yang tidak memerlukan seo jauh lebih aman dari ban ed searah engine.
Kalau pribadi penulis lebih memilih yang seo walaupun rentan baned, dan penulis mempunyai pepatah “JIKA KAU MAU SEADANYA, MAKA KAU AKAN TERTINGGAL.
JIKA KAU BERTINDAK RADIKAL, MAKA KAU AKAN CEPAT MAJU WALAU JATUHNYA LEBIH SAKIT”
Sekian dan salam.