Pemburu dollar




postingan ini di ambil dari wayback machine pada tanggal 7 oktober 2011
Maraknya iklan iklan PPC yang sangat menggiurkan Publisher khususnya publisher indonesia yang nomer dua terbesar di dunia setelah India. kita anggap saja para publisher di katagorikan sebagai Pemburu dollar yang hanya bertujuan menghasilkan uang yang minimal memiliki blog,baik yang berbayar maupun blog yang gratisan.bahkan para Pemburu dollar dengan blog dan domain yang gratisan,mereka justru menguasai pangsa secara besar,dan isi dalam kontent dalam blog mereka mayoritas menggunakan graber dari situs situs lain.dan anehnya para Pemburu dollar tersebut bukan dari kalangan bloger-bloger / pemain murni layaknya blogger,mereka meniadakan SEO dalam sitenya,isi dari kontent situs mereka hanyalah iklan iklan PPc Sejenis lainnya,hanya sekedar klik dan menambang dollar.Masalah dari situs adalah “masa bodo amat”.


Memang amat mustajab untuk menghidupkan situs-situs mereka sendiri,bahkan dalam katagori traffic dan pagerank web para publisher cukup fantastic dalam soal traffic sangat cepat dalam kenaikan trafficnya,karena rata rata para mengejar payout dalam kurun bulan yang ditentukan para broker advertising. Seperti layaknya mereka


Saya pribadi akhirnya ikut terjun setengah-setengah,latah ikut-ikutan demi mencari sesuap nasi dan sekarung golden,dan sisa nya dari dollar tersebut hanya cukup buat beli dua moge tiga bulan berturut turut.dalam hal ini saya juga berfikir, berburu hanya sekedar iseng-iseng atau penghasilan utama?
Itulah selayang pandang napak tilas sejarah goldenwap pada tahun 2011 sebagai situs rujukan yang mempunyai kontent yang berbeda pula.

Apakah itu hal yang sejati iseng-iseng atau memang butuh?
Tergantung dari pribadi masing-masing pengguna,secara pribadi kalau saya memang iseng-iseng dalam hal memburu dollar,bukanlah pemain sejati,karena saya menggunakan trik yang tidak layak atau klik fraud yang memang sangat amat rentan di banned oleh Advertiser.

Memang klik fraud jaman dahulu kala jelas beda dengan jaman now.
Jika jaman dahulu antara tahu 2009 s/d 2011 hanya memperbanyak scripts dan asal klik di sebagian iklan yang muncul.dan nilai dollar di akunnya akan bertambah!

Lantas trik apa di jaman sekarang? Yang dalam segi situs baru,pengunjung masih admin sendiri? .waw aneh bin ajaib,tentunya Advertiser seperti google adsense sudah pasti menghitungnya jumlah klik dan jumlah visitor pengunjung,jikalau belum ada pengunjung,lantas jumlah kliknya sangat banyak.pastilah akan di banned dengan tidak sopan.jaman seperti admob dulu,benar-benar tidak sopan menendangnya,tetapi setidak nya hanya 3 akun yang ketendang,7 akun lainnya masih dapat bayaran,walaupun was-was sampai akhir hayatnya.admob bangkrut di ambil google.

Untuk kisah selanjutnya,sebagai pemburu dollar part 2, yang pasti tidak akan membagikan lagi trik tips dan scripts,mengapa hal demikian saya lakukan,apakah saya pelit? Atau kecolongan?
Tidak..! Yang pasti lagi saya tidak buat scripts lagi wan kawan.

Posting Komentar

 
Top